Jumat, 31 Juli 2009 19:42 WIB Sport Share :

Tim sepakbola Jepara maju ke final

Karanganyar (Espos)–Tim sepakbola Jepara akhirnya melaju ke babak final Porprov Jateng 2009, seusai membanti kesebelasan Cilacap dengan skor meyakinkan 3-0, pada pertandingan yang digelar di Stadion 45 Karanganyar, Jumat (31/7) sore.

Penyerang Jepara, M Farikhin memborong dua gol masing-masing pada menit ke-18 dan 57. Satu gol lainnya disumbangkan stopper tim, Rico Fernanda lewat sundulannya pada menit ke-35.

Proses terjadinya ketiga gol itu hampir sama, yakni bermula dari umpan panjang terukur dari kapten tim, Hanafi, hasil dari bola mati. Sepanjang pertandingan, Jepara memang tampil offensive dan terus memberikan tekanan bertubi-tubi ke daerah pertahanan Cilacap.

Pelatih kepala tim Jepara, Anjar Jambore Widodo, saat ditemui Espos seusai laga, menyatakan pusa dengan permainan anak asuhnya. Strategi menyerang total di sepanjang pertandingan, terbukti membuahkan hasil positif bagi timnya. Kini, dia pun menatap babak final yang akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu (1/8) besok, mulai pukul 15.00 WIB.

“Siapa pun lawannya di final nanti, kami sudah siap. Target kami adalah menang dan mempersembahkan medali juara untuk Jepara,” tandasnya.

dsp

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….