Jumat, 31 Juli 2009 13:14 WIB Issue Share :

Pukul Okie, lengan Pasha 'Ungu' kena cakar

Jakarta–Pasha ‘Ungu’ geram mantan istrinya, Okie Agustina lapor polisi karena mengaku dipukul. Kini giliran Pasha yang memperlihatkan luka bekas cakaran di lengannya.

Rabu (29/7) Okie melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Pasha. Ia melakukan visum dan Pasha bisa dikenakan pasal 352 KUHP atas tindak penganiayaan ringan juga pasal 335 KUHP yaitu perbuatan tidak menyenangkan.

Kini Pasha pun menggugat balik mantan istrinya tersebut. Ia melaporkan Okie atas pasal yang sama tentang perbuatan tidak menyenangkan. Pasha mengaku mengalami luka akibat bertengkar dengan Okie.

“Dia sudah melaporkan saya perbuatan kekerasan padahal saya juga mengalami luka,” ujar Pasha ditemui di Polresta Bogor, Jl Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7).

Ada bekas cakaran di bagian dalam lengan Pasha. Menurut Pasha keributannya dengan Okie seharusnya tidak berujung di meja hijau. Pria bernama asli Sigit Purnomo itu mendatangi Polresta Bogor menggunakan Hyundai H1 hitam bernomor polisi B 1418 QN. Ia didampingi seorang pengacara.

Sebelumnya dikabarkan, Okie dan Pasha terlibat pertengkaran yang berujung di kepolsian. Uje yang jadi sahabat dekat mereka selama meminta keduanya tahan ego dan amarah.

“Saya biang sih kedua-duanya masih kurang bisa tahan ego dan amarah,” ujar Uje Studio ANTV, Cawang, Jakarta Timur, JumatĀ  malam.

Sebenarnya masalah ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Ustad Jefry menyayangkan tindakan Pasha yang memukul Okie dan sebaliknya seharusnya tak perlu ada pelaporan ke polisi.

Sebagai sahabat Uje berusaha untuk menjadi penengan bagi keduanya. Uje prihatin melihat kehidupan Pasha-Okie yang malah tidak baik padahal ketika cerai saja keduanya melakukannya secara damai.

“Sebenarnya kalau dua-duanya pakai hati yang lapang pasti masalahnya nggak kayak gini,” tutur Uje.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….