Jumat, 31 Juli 2009 13:39 WIB Issue Share :

Ibu Michael Jackson dapatkan hak wali anak

Los Angeles–Ini, dia pekembangan terbaru kasus perebutan hak wali anak-anak The King of Pop, Michael Jackson. Katherine, ibu MJ akhirnya mendapatkan hak wali Prince, Prince II dan Paris.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Jumat (31/7), kesepakatan sudah tercapai antara pihak keluarga Michael Jackson dan Debbie Rowe. Akhirnya mereka setuju, ketiga anak pelantun ‘Heal the World’ itu diasuh oleh sang nenek.

Meskipun diasuh oleh keluarga Jackson, Debbie Rowe, ibu biologis Prince dan Paris masih bisa menemui mereka. Jaksa pun telah memberikan hak kunjung kepada Debbie.

Londell McMillan kuasa hukum keluarga Jackson mengungkapkan kesepakatan itu tercapai secara kekeluargaan. Bahkan ia mengakui Debbie tidak meminta sepeser uang pun. Kesepakatan tersebut rencananya akan disahkan pada 3 Agustus mendatang di pengadilan Los Angeles.

“Ini kesepakatan, kesepakatan yang terbaik untuk anak-anak Michael. Ini juga bukan perjanjian uang,” ujar Londell McMillan.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…