Septi Sita Arum
Rabu, 29 Juli 2009 12:32 WIB Tokoh Share :

Arum makin percaya diri

Septi Sita Arum

Septi Sita Arum

Sejak terjun ke dunia modelling, Septi Sita Arum merasa rasa percaya diri (PD)-nya makin meningkat. Jika sebelumnya dia tergolong gadis pemalu, kini, Arum sudah tidak grogi lagi jika harus tampil di depan publik. ”Dulu, saya ngapa-ngapain itu sering ngerasa nggak percaya diri. Tapi, semua itu berubah sejak tiga tahun silam,” papar Arum yang kini duduk di bangku semester delapan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta, Selasa (28/7), di Solo.

Hal itu menurutnya memberikan dampak positif terhadap pribadi maupun kariernya di dunia entertaiment. Meski sejak kecil mengidam-idamkan menjadi seorang ratu catwalk, tapi toh gadis yang doyan makan sea food itu baru memperoleh kesempatan tiga tahun silam, saat dia telah beranjak dewasa. Ketika itu, dia tengah jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Koto Solo. Tanpa diduga, dia langsung ditawari perancang busana Rory Wardana yang kebetulan berjumpa di tempat itu.  hkt

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….