Selasa, 28 Juli 2009 14:17 WIB News Share :

Boediono minta Singapura didangkan kasus David secara fair & adil

Jakarta–Cawapres Boedino meminta Pengadilan Singapura menyidangkan kasus kematian mahasiwa Indonesia di Nanyang Technolgical University (NTU), David Hartanto Widjaja, secara fair dan adil.

Boediono menyampaikan hal itu saat berpidato di Rajaratnam Forum yang digelar NTU di Hotel Shangrila, Singapura, Selasa (28/7/2009) pukul 10.00 pagi waktu setempat.

“Sebelumnya dia sampaikan kalau turut berduka cita atas meninggalnya David, dan berharap pengadilan Singapura berjalan fair dan adil. Itu kalimat pertamanya pidato di Rajaratnam Forum tadi,” ujar Ketua Tim Verifikasi Independen kasus kematian David, Iwan Piliang, Selasa (27/7)

Iwan menambahkan pidato Boediono itu didengar oleh wakil Menteri Dalam Negeri Singapura dan sejumlah Guru Besar NTU yang hadir dalam acara itu.

Rencananya siang ini keluarga David juga akan ditemui oleh Boediono di Hotel Shangrila pada pukul 14.00 siang waktu setempat.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…