Senin, 27 Juli 2009 17:06 WIB Karanganyar Share :

Tabrak lari di Jl Solo-Purwodadi, 2 tewas

Gondangrejo (Espos)–Jalan raya Solo-Purwodadi kembali menelan korban. Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kendaraan lain ketika melintas di jalur tersebut, tepatnya di Desa Selorejo, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (27/7) pagi.

Korban masing-masing Suroso, 34 dan Ny Pantes, 27, keduanya warga Pantijeksan, Keprabon, Banjarsari, Solo. Sedangkan kendaraan penabraknya langsung kabur usai kejadian dan hingga kini masih dalam pencarian.

Keterangan yang dihimpun <I>Espos<I> dari berbagai sumber, menyebutkan kedua korban yang saat itu berboncengan motor Honda Revo AD 2520 US tengah melintas dari arah Purwodadi menuju Solo, sekitar pukul 06.30 WIB. Saat tiba di Desa Selorejo, perbatasan Gondangrejo-Solo, diduga ada kendaraan lain dari arah berlawanan yang melaju dalam kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Kedua korban langsung terjatuh dan kepala mereka terbentur aspal.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di wilayah Sragen, perbatasan dengan Gondangrejo, namun keduanya meninggal dunia di tengah perjalanan,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani, melalui Kasatlantas AKP Choiron El Atiq, ketika ditemui <I>Espos<I> seusai melakukan tinjauan ke lokasi kejadian.

dsp

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…