Senin, 27 Juli 2009 15:58 WIB News Share :

31 Laporan pelaku ledakan bom, belum ada yang cocok

Jakarta–Identitas pelaku pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton masih menjadi teka-teki. Polisi telah menerima 31 laporan. Namun dari laporan itu tidak satu pun yang cocok.

“Sejauh ini dari semua laporan yang ada, belum ada yang telek (cocok),” kata Kabidpenum Mabes Polri Kombes Pol Ketut Yoga di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Yoga memerinci, Posko Bom pada Jumat (24/7) menerima 15 laporan. Pada Senin (27/7) ini ada 14 laporan. Sementara humas juga mendapat 2 laporan.

Polisi, sebelumnya, menyebut ciri-ciri pelaku berusia 16-17 tahun dengan kulit putih, rambut hitam lurus pendek, dan tinggi badan sekitar 170-190. Dengan ciri-ciri tersebut diduga kemungkinan pelakunya orang asing. Namun apakah orang asing pelakunya, Yoga belum bisa memastikan.

“Berdasarkan data pos mortem, sosoknya tinggi dan sosoknya memang sedemikian rupa. Untuk itu bagi masyarakat yang mempunyai informasi ditunggu, di samping penyidik juga masih berusaha,” tegas Yoga.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…