Minggu, 26 Juli 2009 14:54 WIB Sport Share :

Peru serukan pemogokan Piala Dunia

Lima–Para pemain sepak bola Peru Sabtu keluar dari tim nasional mereka, sehingga semakin membuat para penggemar mereka berduka setelah sebelumnya mereka harus menerima bahwa timnas mereka gagal lolos kualifikasi Piala Dunia.

“Kami telah mengajukan kepada Federasi Sepak Bola Peru (FPF) suatu dokumen yang mengumumkan pengunduran diri para pemain karena tidak ada satu pun dari reformasi yang dituntut dilaksanakan,” ujar presiden persatuan pemain Fernando Revilla.

Petisi itu ditandatangani lebih dari 600 pesepak bola warga Peru baik yang berada di Peru maupun di luar negeri. Manuel Burga, presiden FPF, mengatakan bahwa dalam jangka panjang,” mereka yang paling rugi adalah para pemain sendiri”.

Peru tersingkir dari klasemen Amerika Selatan dalam babak kualifikasi bagi Piala Dunia 2010 dengan hanya memperoleh tujuh poin dari 14 dan tidak mendapatkan tempat di putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan.
Ant/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…