Sabtu, 25 Juli 2009 19:08 WIB Sport Share :

Ponario Astaman resmi bela Sriwijaya FC

¬†Palembang–“Jenderal” lapangan tengah Persija Jakarta, Ponaryo Astaman, resmi menjadi skuad Sriwijaya FC (SFC) musim depan (2009-2010).

Ketua Tim Lima, Hendri Zainuddin, yang dihubungi dari Palembang, Sabtu, mengatakan tim lima khusus dibentuk PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), manajemen Sriwijaya FC, yang bertugas “meracik” skuad “Laskar Wong Kito” musim depan.

Tim ini beranggotakan, Rahmad Darmawan (pelatih), MC Baryadi (Wakil Dirut PT SOM), Faisal Mursyid (Sekretaris PT SOM) dan Bakti Saktiawan (Dirut Kewirausahaan PT SOM).

“Siang tadi (Sabtu-red), Ponaryo telah menandatangani kontrak kerja selama satu musim dengan Sriwijaya FC,” ucap Hendri.

Ia menjelaskan, sebelumnya telah ditemukan kata sepakat antara manajemen Sriwijaya FC dengan Ponaryo Astaman mengenai nilai banderol selama satu musim.

“Sebelumnya kami telah “deal” dalam segala hal termasuk dalam nilai banderol. Sehingga, kami menantangnya untuk menandatangani kontrak kerja hari ini,” ujar Hendri.

Ia menambahkan, nilai banderol Ponaryo selama satu musim dengan Sriwijaya FC tidak mencapai Rp1 miliar, dan sesuai dengan standar patokan banderol pemain timnas yang ditetapkan manajemen Sriwijaya FC.

Meskipun telah memastikan memboyong mantan kapten timnas ini, namun Hendri tidak mau menjanjikan hal serupa akan terjadi dengan Ismed Sofyan, rekan Ponaryo di Persija.

“Mudah-mudahan Ismed juga akan berujung dengan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat ini, karena proses negosiasi menunjukkan kemajuan yang signifikan,” katanya.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…