Sabtu, 25 Juli 2009 17:21 WIB News Share :

Lokasi bom JW Marriott dan Ritz-Carlton batal dibuka

Jakarta–Tempat kejadian perkara (TKP) aksi bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton batal dibuka lantaran masih ada reka ulang yang akan digelar Senin 27 Juli mendatang. Aparat kepolisian pun masih siaga menjaga 2 hotel itu.

“Belum bisa, karena Senin masih akan dilakukan reka ulang TKP,” kata
Kepala Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/7).

Police line yang menghiasi TKP bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton sebelumnya direncanakan akan dicopoti pukul 14.00 WIB.

Pengamatan detikcom, aparat kepolisian masih berjaga-jaga di sekitar Hotel JW Marriott dan Ritz- Carlton. Tiga truk yang mengangkut seratusan polisi datang. Mereka bergantian bertugas menjaga 2 hotel itu.

Setelah hujan reda, beberapa warga tampak menyambangi 2 hotel itu. Mereka terlihat berfoto ria. Penjaja makanan pun ramai di depan lapangan rumput Hotel Ritz-Carlton. Ada yang menjajakan kaos warna merah dan hitam bertuliskan Asia Tour Indonesia 2009 “Fuck Teroris.”
dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…