Sabtu, 25 Juli 2009 19:45 WIB News,Internasional Share :

Khamenei serukan persatuan

Teheran–Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, Sabtu, menyeru berbagai kelompok di negara itu untuk mengesampingkan perbedaan dan bekerja sama demi kemajuan negara.

“Permasalahan yang terjadi beberapa hari terakhir seharusnya tidak menjadi alasan untuk perbedaan,” kata Khamenei dalam pidatonya di televisi negara yang ditayangkan menjelang perayaan hari ulang tahun Imam Hossein pada Minggu.

“Kalian semua seharusnya bekerja sama dengan semangat persaudaraan demi kemajuan negara. Tidak seorangpun menuduh sesamanya tanpa alasan. Kita harus adil dalam memperlakukan sesama. Kita harus mengesampingkan perbedaan pendapat.”

Terpilihnya kembali Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengguncang Iran dengan munculnya penolakan dari sejumlah kelompok oposisi untuk mengakui kemenangannya.

Aksi unjuk rasa besar-besaran setelah terpilihnya kembali Ahmadinejad mengguncang republik Islam itu.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…