Sabtu, 25 Juli 2009 20:24 WIB News Share :

Gugat hasil Pilpres, tim JK sharing data dengan tim Mega

Jakarta–Tim sukses JK-Wiranto mengajak tim Mega-Prabowo untuk bertukar data guna  diajukan sebagai bukti melapor ke Mahkamah Konsitusi (MK). Diharapkan bukti gugatan DPT dan pelanggaran pilpres semakin kuat.

“Besok, Senin 27 Juli 2009 kami akan melaporkan ke MK bersama sejumlah bukti hasil sharing dengan tim Mega-Prabowo,” ujar Juru Bicara tim JK-Wiranto, Poempida Hidayatulloh, Sabtu (25/7).

Poempida pun menjelaskan alasan kerjasama tersebut. Menurutnya, yang digugat oleh keduanya tidak berbeda jauh.

“Karena masalahnya kan tidak berbeda jauh, seputar DPT dan pelanggaran pilpres,” ujar Poempida.

Poempida kemudian menjelaskan posisi kubu JK-Wiranto dalam menyikapi hasil pilpres. Menurutnya, timnya tidak sepenuhnya menerima hasil pilpres. “Pihak kita tidak menolak tapi protes. Kita tidak persoalkan hasil tapi proses,” ungkap Poempida.

Mengenai sikap penolakan tim Mega-Prabowo, Poempida mengaku menghormatinya. “Kami menghargai itu, menolak itu hak seseorang dalam demokrasi, dalam peraturan juga tidak diwajibkan,” tegasnya.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…