Sabtu, 25 Juli 2009 14:58 WIB Tokoh Share :

Gathot ingin lebih dekat

25gathot-tridoyo

Gathot Tridoyo

Komandan Kodim (Dandim) 0723/Klaten, Letkol (Inf) Gathot Tridoyo pada Senin (27/7) lusa tepat berusia 44 tahun. Pada usianya yang kian bertambah itu, Gathot mengaku ingin lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan semakin bersyukur atas nikmat-Nya.

”Tidak ada perayaan apa-apa. Harapan saya, di usia yang semakin tua ini bisa semakin dewasa dan mawas diri, lebih dekat dengan Tuhan dan tambah bersyukur. Saya juga mengucapkan selamat HUT Ke-205 Kabupaten Klaten,” kata Gathot yang lahir di Ngawi, 27 Juli 1965 itu.

Saat ditemui Espos, beberapa waktu lalu ketika meninjau pelaksanaan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMK Kristen 1 Klaten, suami Dra Aminah Ratnaningsih itu menyatakan keinginannya terhadap generasi muda agar memiliki semangat bela negara.

Ayah dari Dian, Danang dan Dede itu merasa senang jika personelnya dilibatkan dalam pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan bela negara.  nad

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…