Peggy Melati Sukma
Jumat, 24 Juli 2009 11:02 WIB Tokoh Share :

Peggy digosipkan jadi Mensos

Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma

Artis Peggy Melati Sukma kini dikenal aktif terlibat di sejumlah kegiatan sosial. Gosipnya peran serta Peggy karena dirinya tengah bersiap untuk menjadi Menteri Sosial (Mensos) pada 2014 mendatang. Namun ia membantah gosip itu.

”Waduh, itu terlalu jauh! Nggak yah. Saya melakukan ini semua atas dasar niat yang baik bukan karena embel-embel apa atau karena supaya saya bisa menjadi apa gitu,” jelasnya saat ditemui di Acara Hari Anak Nasional 2009 di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/7).

Menanggapi peristiwa pengeboman di Hotel JW Marriott Mega Kuningan, Peggy mengaku merinding. ”Saya sangat prihatin yah, sampai merinding saya mendengarnya,” ujarnya.

Walau belum terbukti pelaku adalah seorang anak baru gede (ABG), Peggy tak habis pikir bagaimana bisa seorang remaja mau merelakan jiwa dan raganya untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. Peggy meminta kepada semua pihak tidak mengeksploitasi anak-anak untuk kepentingan di luar pendidikan dan bermain.  dtc

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…