Kamis, 23 Juli 2009 16:36 WIB Wonogiri Share :

Kejari selesaikan tahap pertama berkas dugaan korupsi Persiwi

Wonogiri (Espos)–Tim intelijen Kejaksaan Negeri Wonogiri (Kejari) Wonogiri telah menyelesaikan berkas pemeriksaan  tahap pertama sejumlah saksi dugaan korupsi di tubuh Persiwi. Hasil evaluasi tim, Ketua Umum Harian Persiwi periode 2002-2006  yang juga tersangka kasus Persiwi, Lakgiyatmo diduga kuat terlibat.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonogiri, Sukaryo melalui Kasi Intelijen Kejari Wonogiri, Judewan Tangdilintin, tim telah menyelesaikan pemeriksaan sejumlah saksi dan mengumpulkan berkas maupun nota kerja untuk melengkapi barang bukti.

Dia mengatakan, pemberkasan laporan evaluasi tahap pertama telah selesai dan dilanjutkan pemberkasan kedua oleh tim penyidik.

“Hari ini berkas penyidikan telah selesai dan kasus akan ditangani oleh tim penyidik,” jelas dia ketika dijumpai Espos, di ruang kerjanya, Kamis (23/7).

das

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…