Rabu, 22 Juli 2009 14:01 WIB News Share :

Tim Mega-Prabowo siapkan gugatan hasil Pilpres ke MK

Jakarta–Tim Sukses Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto menggelar rapat untuk mengevaluasi Pilpres 2009. Dalam rapat itu juga dibahas persiapan untuk melakukan gugatan hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita akan membahas Pemilu Presiden yang telah berlangsung,” kata Sekretaris Umum Tim Nasional Mega-Prabowo, Fadli Zon di Sekretariat Tim Mega-Prabowo, Jl Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/7).

Rapat itu juga akan membahas langkah-langkah politik dan hukum yang akan diambil Tim Mega-Prabowo. Langkah hukum yang akan dibahas adalah persiapan untuk melakukan gugatan ke MK.

“Kita akan memberikan waktu bagi tim hukum untuk mengumpulkan bukti yang akan diajukan ke MK,” katanya.

Fadli Zon menyatakan, kemungkinan pertengahan Agustus sudah ada sikap final dari pasangan Mega-Prabowo mengenai hasil Pilpres.

“Kemungkinan pertengahan Agustus kita sudah punya hasil final, baik dari Ibu Mega mapun Pak Prabowo. Mereka nantinya yang akan mengambil sikap politik terakhir,” ujar Fadli.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…