Rabu, 22 Juli 2009 18:28 WIB Wonogiri Share :

Antisipasi teroris, Polres razia bus AKAP dan mobil luar kota

Wonogiri (Espos)--Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso mengatakan sebanyak 100 personel polisi dilibatkan dalam razia penumpang bis antar kota antar provinsi (AKAP) dan kendaraan lain, seperti mobil boks dan mobil pribadi berpelat nomor luar kota.

Menurut Kapolres, razia di lokasi pusat jajan Wonogri di depan Kantor Kecamatan Selogiri itu guna menciptakan kondisi Wonogiri yang lebih kondusif.

“Daerah Wonogiri merupakan daerah yang berbatasan dengan Provinsi Jatim dan DIY. Selain itu setiap hari juga terjadi mobilitas warga langsung dari Wonogiri ke Jakarta, sehingga dengan razia jangan sampai ada hal-hal yang mengganggu stabilitas luar dan dalam Wonogiri,” jelasnya seusai memberikan arahan kepada jajarannya di halaman Mapolsek Selogiri, Rabu (22/7).

Kapolres beserta Wakapolres Kompol Sudarto dan Kabagops Kompol H Hartanto, Kasatreskrim AKP Sugiyo dan Kasat Intelkam AKP Setiyono memimpin langsung razia tersebut. Kapolres menyatakan semua wilayah di Wonogiri mendapat prioritas pengawasan dan pengamanan.

Kapolres tidak mau berkomentar saat ditanya soal keberadan terorisme dan tempat-tempat yang dijadikan persembunyian di Wonogiri.

Data tahun lalu, enam kecamatan di Wonogiri pernah diawasi secara khusus, yakni Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Batuwarno,Jatisrono, Purwantoro dan Manyaran.

tus

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…