Selasa, 21 Juli 2009 11:38 WIB Tokoh Share :

Rossa bantah ngemplang duit

21rosa

Rossa

Rossa disebut-sebut telah menerima uang muka untuk ikut tur konser Anggun. Namun Rossa mangkir dan membatalkan perjanjian. Ia pun membantah hal tersebut.

Menurut Rossa kabar itu hanyalah dibuat-buat. Isu beredar ketika sebuah infotainment menyebutkan narasi yang salah. Sebelumnya Rossa memang menyetujui untuk bergabung dengan Anggun, namun terpaksa batal karena jadwal konser yang bentrok.

”Nggak benar itu naratornya. Saya keberatan dengan narasi yang dikeluarkan. Ada indikasi saya ngemplang duit,” ujar Rossa ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Tak ingin menjadi fitnah, ia pun kemudian meluruskan permasalahan kepada media yang bersangkutan. Menurutnya, antara ia dan Anggun tak pernah ada masalah, semua hanya salah paham.

”Semua sudah nggak ada masalah. Saya bukan nolak, karena waktunya nggak pas karena saya sudah kontrak tur dan sudah kontrak sama Clasmild,” jelas Rossa.  dtc

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…