Senin, 20 Juli 2009 14:37 WIB News Share :

Polisi tangkap tiga orang dalam operasi Timika

Jayapura–Aparat kepolisian dan Brimob yang saat ini sedang melakukan operasi pemulihan keamanan di Kabupaten Mimika, Papua menyusul tertembaknya karyawan PT Freeport Indonesia pekan lalu berhasil menangkap tiga orang tak dikenal.

Tiga orang tidak dikenal itu diduga anggota komplotan pengacau keamanan di wilayah operasional PT Freeport itu.

Dari Timika,ibukota Kabupaten Mimika,Senin, ANTARA melaporkan, aparat keamanan gabungan itu berhasil menangkap tiga orang tak dikenal dalam satu operasi di wilayah Kwamki Baru, Timika.

Hingga berita ini disiarkan, aparat keamanan gabungan polisi dan Brimob masih melakukan operasi pemulihan Kamtibmas di wilayah itu.

Drew Nicholas Grant ditembak orang tidak dikenal di Mile 53 Tembagapura pada Sabtu (11/7) dan pada Minggu (12/7) ditembak lagi karyawan petugas keamanan PT Freeport atas nama Markus Rante Allo dan disusul  penemuan mayat seorang anggota Satgas Amole  Polda Papua, Bripda Marson Freddy Pattipeilohy pada Senin (13/7)pagi.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…