Senin, 20 Juli 2009 20:28 WIB Solo Share :

Asita Solo siapkan paket wisata utama

Solo (Espos)–Kalangan pengusaha agen perjalanan wisata yang tergabung dalam Association Indonesian Tours and Travels Agencies (Asita) Kota Solo tengah menyiapkan paket wisata utama dalam rangka menjual produk-produk wisata di wilayah Soloraya.

Terkait hal itu, pihak Asita akan bekerja sama dengan German Technical Cooperation GTZ dalam menyusun program pengembangan <I>inbound<I>.

Penasehat DPC Asita Solo, Suseno Hadi Parwono mengemukakan sejauh ini masih banyak pengusaha agen perjalanan wisata belum menyiapkan penawaran suatu perjalanan wisata yang dikemas dalam bentuk paket wisata.

Padahal, Suseno menilai paket wisata tersebut akan lebih memudahkan para pengusaha agen perjalanan wisata dalam menjual produk-produk wisata kepada para wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara.

“Penawaran dalam bentuk paket wisata semacam ini sebenarnya sangat menarik dan cukup banyak diminati oleh para wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara. Sayangnya, hingga kini mayoritas pengusaha agen perjalanan wisata tersebut belum membuat penawaran yang dikemas dalam bentuk paket wisata semacam itu,” ujar Suseno ketika ditemui <I>Espos<I> selepas acara serah terima jabatan (Sertijab) general manager (GM) di Hotel Sahid Jaya , pekan lalu.

Suseno mengungkapkan dari sekitar 60 agen perjalanan wisata yang bergabung dengan Asita Solo, hanya sekitar 40 agen perjalanan wisata yang aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan Asita Solo. Namun hingga kini, Suseno menyebutkan baru sekitar 16 agen perjalanan wisata yang telah menggunakan konsep paket wisata tersebut kepada para wisatawan.

sry

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áDalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…