Minggu, 19 Juli 2009 13:57 WIB News Share :

Polisi pastikan tak ada kaitan bom dengan perampokan uang Rp 15 miliar

Jakarta–Polisi menepis isu yang berkembang bila para pelaku bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton memiliki kaitan dengan perampokan uang BNI senilai Rp 15 miliar. Keduanya adalah terpisah dan sama sekali tidak berhubungan.

“Tidak ada keterkaitan dengan perampokan Rp 15 miliar,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam jumpa pers di Media Crisis Center, Cafe Ginger Republic Bellagio, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/7).

Pihak kepolisian juga menerangkan bila total di lapangan ditemukan 3 rangkaian bom, 1 di Marriott, 1 di Ritz Carlton, dan 1 di ruang 1808 masih aktif dan sudah dijinakan tim Jihandak.

“Kita sudah memerika 35 saksi. Detail data kronologis tentang bom pasti akan diselidiki dan disampaikan setelah terungkap,” tutup dia.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…