Minggu, 19 Juli 2009 13:39 WIB News Share :

Polisi identifikasi 1 korban ledakan bom

Jakarta–Polisi berhasil mengidentifikasi satu korban ledakan bom di Hotel JW Marriot. “Korban bernama Garth Mc Evoy, warga negara Australia,” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna, Minggu (19/7).

Nanan menerangkan, identitas korban baru diketahui setelah tim DVI (Disaster Victim Identification) merekonstruksi jasad korban di Rumah Sakit Dr. Soekanto, Kramatjati.

“Ciri-ciri fisik korban identik dengan informasi yang diperoleh polisi,” ujarnya.

Garth adalah korban yang pertama kali dirilis oleh pihak kepolisian secara resmi. Ia tewas bersama empat orang korban lainnya di Hotel Marriott.
“Identitas korban lain masih kami pelajari,” kata Nanan.

Upaya identifikasi juga masih terus dilakukan tim DVI terhadap tiga korban lain yang tewas di Hotel Ritz Carlton. “Polisi baru bisa memastikan bahwa salah seorang diantaranya adalah perempuan. Tapi belum bisa dipastikan apakah dia pelakunya,” katanya.

Tempointeraktif/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…