Minggu, 19 Juli 2009 18:04 WIB Tokoh Share :

Luna Maya akan datangi Pamardi Yoga

luna mayaArtis papan atas yang menjadi brand ambassador Lux, Luna Maya beserta 10 sukarelawan asal Solo akan berinteraksi langsung dengan 100-an remaja di Panti Asuhan Pamardi Yoga, Solo, Minggu (19/7).

Dalam pers rilisnya yang diterima Espos, Selasa (14/7), Media Relations Manager PT Unilever Indonesia Tbk, N Novi A menyatakan, melalui program sosial Lux bertajuk Berikan Sentuhan Cantikmu, mengajak perempuan Indonesia khususnya di Kota Solo untuk berbagai ilmu, pengalaman, dan ketrampilan kepada perempuan lainnya yang membutuhkan.

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri anak-anak panti asuhan dalam mempersiapkan diri meraih kehidupan yang lebih baik di masa depan.

”Tampil cantik dan percaya diri merupakan idaman banyak perempuan. Percaya diri yang kuat akan membantu seseorang untuk menggali lebih jauh hal-hal positif yang ada dalam dirinya,” pungkas Novi. hkt

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….