Soloraya
Sabtu, 18 Juli 2009 - 17:06 WIB

Mobil box terguling, warga jarah isi muatan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Sebuah mobil box pengangkut ribuan botol sirup Marjan Boudoin terguling di Jl Raya Solo-Yogyakarta, tepatnya di wilayah Kepoh, Delanggu, Sabtu (18/7) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, isi muatan mobil yang terdiri dari ratusan botol sirup merk Marjan Boudoin tumpah dan berserakan di jalanan setempat.

Advertisement

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos dari lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu mobil box yang disopiri Harjanto, warga Ngringo, Jaten, RT 1/RW IV, Karanganyar tersebut melaju dari arah Solo menuju Yogyakarta.

Sedianya mobil box tersebut akan mendistribusikan ratusan botol sirup ke Magelang.

Dalam perjalanannya, sesampainya korban di tempat kejadian perkara (TKP) ban belakang mobil bernomor polisi AD 1503 PF itu tiba-tiba meletus. Saat ban meletus, kendaraan berada di lajur sebelah kanan.

Advertisement

Tak ingin menimbulkan kecelakaan berantai, sopir membanting mobil ke kanan dan mengenai median jalan. Akhirnya mobil pun terguling dan isi muatan keluar dan berserakan di tengah jalan.

“Saat itu sedang jalan dengan kecepatan sedang. Ban belakang kiri tiba-tiba mbledhos, langsung terbalik,” aku Harjanto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir maupun keneknya, Paidi, hanya mengalami luka ringan. Namun, akibat peristiwa tersebut, sejumlah warga mendatangi lokasi dan sempat menjarah sejumlah botol sirup yang tercecer di jalanan.

haa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif