Sabtu, 18 Juli 2009 16:01 WIB Tokoh Share :

M Ngajib diprotes anak

18ngajib

M Ngajib

Sejak enam bulan terakhir, Wakapolres Sukoharjo, Kompol M Ngajib nyaris tidak memiliki waktu untuk keluarga lantaran fokus bekerja. Selama ini, Ngajib mengaku selalu pulang larut malam sehingga jarang bertemu dengan anggota keluarganya.

Gara-gara itu pula, bapak beranak tiga ini sempat mendapat protes dari anak-anaknya terutama anak ketiganya yang baru berusia dua tahun, Muhammad Dimas.

”Sudah hampir setengah tahun ini aktivitas saya padat, terutama persiapan pengamanan Pemilu. Kadang karena terlalu sibuk, saya juga hampir lupa hari. Memang sih sempat dapat protes dari Dimas, karena permintaan dia untuk berlibur ke Tlatar, Boyolali, tertunda tapi itu tidak masalah,” ungkapnya kepada Espos, Jumat (17/7) di Kartasura.

Kendati hingga kini belum bisa menepati janjinya untuk berlibur, namun Ngajib cukup beruntung lantaran anak-anaknya bisa mengerti kesibukannya. Terlebih, sang istri Noni Ngajib selama ini cukup banyak membantu memberi pengertian pada anak-anaknya.    m78

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…