Sabtu, 18 Juli 2009 21:00 WIB News Share :

Kapolda
Public building tingkatkan kewaspadaan

Solo (Espos)–Kapolda JawaTengah (Jateng), Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo mengingatkan pemilik atau manajemen public building seperti mal dan pusat perbelanjaan untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut disampaikannya menyusul peristiwa ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta pada Jumat (17/7).

“Saya selalu mengimbau dan ingatkan kepada masyarakat, baik secara langsung atau melalui wartawan (media) agar pihak manajemen public building selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mengecek kembali peralatan keamanan yang dimiliki, seperti CCTVv,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela inspeksi ke Solo Square, Sabtu (18/7).

Kapolda yang saat didampingi Kapolwil Surakarta Kombes Pol Taufik Ansorie, Kapolabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto dan pejabat Polwil dan Poltabes Solo lainnya juga melakukan inspeksi ke pusat perbelanjaan Makro. Dia menambahkan agar manajemen juga selalu menyiagakan petugas satpam terlatih serta menmaksimalkan security door. Sementara polisi juga akan membantu melakukan pengamanan.

alo

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….