Sabtu, 18 Juli 2009 21:00 WIB News Share :

Kapolda
Public building tingkatkan kewaspadaan

Solo (Espos)–Kapolda JawaTengah (Jateng), Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo mengingatkan pemilik atau manajemen public building seperti mal dan pusat perbelanjaan untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut disampaikannya menyusul peristiwa ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta pada Jumat (17/7).

“Saya selalu mengimbau dan ingatkan kepada masyarakat, baik secara langsung atau melalui wartawan (media) agar pihak manajemen public building selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mengecek kembali peralatan keamanan yang dimiliki, seperti CCTVv,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela inspeksi ke Solo Square, Sabtu (18/7).

Kapolda yang saat didampingi Kapolwil Surakarta Kombes Pol Taufik Ansorie, Kapolabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto dan pejabat Polwil dan Poltabes Solo lainnya juga melakukan inspeksi ke pusat perbelanjaan Makro. Dia menambahkan agar manajemen juga selalu menyiagakan petugas satpam terlatih serta menmaksimalkan security door. Sementara polisi juga akan membantu melakukan pengamanan.

alo

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…