News
Sabtu, 18 Juli 2009 - 21:00 WIB

Kapolda: Public building tingkatkan kewaspadaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kapolda JawaTengah (Jateng), Irjen Pol Alex Bambang Riatmojo mengingatkan pemilik atau manajemen public building seperti mal dan pusat perbelanjaan untuk meningkatkan kewaspadaan. Hal tersebut disampaikannya menyusul peristiwa ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta pada Jumat (17/7).

“Saya selalu mengimbau dan ingatkan kepada masyarakat, baik secara langsung atau melalui wartawan (media) agar pihak manajemen public building selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mengecek kembali peralatan keamanan yang dimiliki, seperti CCTVv,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela inspeksi ke Solo Square, Sabtu (18/7).

Advertisement

Kapolda yang saat didampingi Kapolwil Surakarta Kombes Pol Taufik Ansorie, Kapolabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto dan pejabat Polwil dan Poltabes Solo lainnya juga melakukan inspeksi ke pusat perbelanjaan Makro. Dia menambahkan agar manajemen juga selalu menyiagakan petugas satpam terlatih serta menmaksimalkan security door. Sementara polisi juga akan membantu melakukan pengamanan.

alo

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kapolda Public Building
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif