Sabtu, 18 Juli 2009 20:33 WIB News Share :

Kaca depan pecah, Lion Air mendarat darurat

Makassar--Pesawat Lion Air dengan nomor registrasi PK-Liv LNI 728, tujuan Jakarta-Kendari mendarat darurat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Pendaratan darurat dilakukan kaena kaca depan sebelah kiri pesawat retak.

Menurut keterangan staf Humas Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin, Didik Suryanto, pesawat tersebut terpaksa mendarat darurat di Makassar pada pukul 17.09 Wita, Sabtu (18/7).

“Dengan pertimbangan kehati-hatian, pesawat tersebut terpaksa mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin,” ungkap Didik.

Sebanyak 128 penumpang dewasa dan 4 penumpang anak-anak kini diungsikan di hotel Transito, Mandai, Kabupaten Maros, untuk menunggu pesawat pengganti yang disediakan oleh pihak Lion Air. Sementara itu pesawat Lion Air yang kacanya retak sudah dibawa ke avron bandara Sultan Hasanuddin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Lion Air tentang pendaratan darurat salah satu pesawatnya.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…