Jumat, 17 Juli 2009 11:28 WIB News Share :

SBY panggil Menkopolhukam, Kapolri dan BIN soal ledakan

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Kapolri Jendral Polisi Bambang Hendarso Danuri, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Syamsir Siregar, dan Menkopolhukam Widodo AS terkait dua ledakan yang terjadi di kawasan bisnis Mega Kuningan Jakarta Selatan, Jumat pagi.

Tiga pejabat negara itu tiba di Kantor Kepresidenan pada pukul 10:45 WIB dan langsung menuju Kantor Presiden Yudhoyono untuk memberikan laporan.

Setelah rapat dengan pejabat negara terkait, menurut rencana Presiden Yudhoyono akan memberikan pernyataan pers untuk merespon ledakan yang menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

Ledakan yang terjadi di dua hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat pagi, mengakibatkan bagian depan hotel hancur berantakan.

ant/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…