Jumat, 17 Juli 2009 10:28 WIB News Share :

Presdir PT Holcim korban tewas ledakan di JW Marriott

Jakarta–Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk (SMCD) Timothy Mackay meninggal dunia akibat ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriott Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pagi ini. Mackay meninggal di Rumah Sakit Medistra, Tebet.

“Dia barusan, Pak Mackay meninggal dunia,” ujar Corporate Communication Dedy Nugroho, Jumat (17/7).

Menurut Dedy, pagi ini Mackay sedang berada di Hotel JW Marriott guna mengadakan pertemuan bisnis. Namun dia sendiri tidak mengetahui pertemuan tersebut.

“Ketika ledakan terjadi Pak Tim memang sedang berada di Marriott, namun langsung dibawa ke Rumah Sakit Medistra,” imbuh Dedy.

Pada pagi hari ini terjadi ledakan di Kawasan Mega Kuningan pada 2 hotel yaitu JW Marriott dan Ritz Carlton. Namun belum ada klarifikasi dari pihak Kepolisian dari mana asal ledakan tersebut.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…