Sport
Jumat, 17 Juli 2009 - 11:30 WIB

Pemain Timnas lolos dari ledakan JW Marriot

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Para pemain tim nasional sepak bola yang akan bertanding dengan Manchester United selamat dari ledakan di kawasan Mega Kuningan Jakarta, karena sebelum terjadi ledakan di Hotel JW Mariot para pemain sudah pergi untuk latihan di lapangan sepak bola di Senayan.

“Jam 06.30 WIB para pemain sudah keluar dari Hotel Marriot tempat mereka menginap malam tadi,” kata Manager Tim Andi Darussalam, Jumat (17/7).

Advertisement

Andi mengatakan, sebelum ledakan itu terjadi para pemain tim nasional sudah terbiasa berangkat sekitar pukul 06.00 WIB dari kamar hotel dan 06.30 WIB sudah meninggalkan lobi hotel untuk latihan di Lapangan ABC Senayan, sehingga mereka selamat dari musibah tersebut.

Ia mengatakan, tim nasional menginap di Hotel JW Mariot sedangkan Tim MU yang rencananya tiba di Jakarta Sabtu malam akan menginap di Hotel Ritz Carlton.

“Saya berharap dengan kejadian ini pertandingan tidak ditunda karena akan merugikan banyak pihak,” kata Andi.

Advertisement

Ia mengatakan, saat ini pengurus PSSI belum memberikan keputusan penundaan pertandingan antara tim nasional dengan Mancester United 20 Juli 2009 berkaitan dengan adanya ledakan di lokasi yang akan dijadikan tempat menginap tim MU dan tim nasional.

Saat ini, kata dia, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan jajaran PSSI serta Agum Gumelar sedang melakukan rapat konsolidasi untuk membahas masalah tersebut.

“Semoga nanti akan ada temu pers. Yang jelas kita berharap pertandingan tidak tertunda, karena raykat Indonesia sudah menantikannya,” kata Andi.

ant/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif