Jumat, 17 Juli 2009 16:30 WIB News Share :

Panitia lokal MU resmi terima pembatalan tour MU

Jakarta–Panitia lokal Asia Tour di Indonesia secara resmi sudah menerima pembatalan kedatangan Mancehster United ke Jakarta, terkait meledaknya bom di dua hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, tadi pagi.

“Secara resmi baik tertulis dan lisan, MU batal tampil di Jakarta,” ujar Ketua Panitia lokal Agum Gumelar dalam Jumpa Pers di Jakarta, Jumat (17/7).

Sementara itu  John Merriet dari Pro Event, menegaskan hal yang sama. “Berdasarkan referensi dari Kedutaan Inggris MU sudah membatalkan kunjungan,” tegasnya.

Pada kesempatan pihak itu, penyelenggara membagikan selebaran pernyataan dari MU mengenai pembatalan kunjungan setan merah itu ke Indonesia.

Dalam pernyataan tertanggal 17 Juli 2009 pukul 6.22 waktu Inggris, disebutkan karena hotel yang menjadi tempat menginap Tim MU terkena bom, pihak MU menginformasikan kepada PSSI bahwa klub tidak bisa tampil di Jakarta dalam rangka Asia Tour 2009.

“Kami telah bekerja sama dengan pihak promotor Indonesia. Kami sangat kecewa tidak bisa tampil di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan para suporterr kami,” sebutnya.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…