News
Jumat, 17 Juli 2009 - 12:47 WIB

Mantan Presdir PT Freeport jadi korban ledakan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Adrianto Magribi juga termasuk menjadi salah satu korban ledakan bom di kawasan Mega Kuningan Jakarta Pusat, Jumat (17/7).

Hal ini diakui oleh artis senior Christine Hakim yang menjenguk Adri di Instalasi Gawat Darurat RS Medistra. Christine mengatakan kondisi Adri tidak terlalu parah. Selain luka bakar di sekitar pelipisnya, Christine juga mengatakan bagian tumit Adri masih terus berdarah karena kemasukan kaca.
“Tapi, Ibu Ade (istri Adri) mendampingi terus,” ujarnya.

Advertisement

Christine mengaku kaget dengan berita ini. Sebenarnya, ia janji makan pagi bersama Ade pagi ini. Namun ketika dirinya mengirimkan pesan singkat pada pagi hari, balasan tak kunjung datang. “Saya kira Pak Adri dan Bu Ade masih main dengan cucu, jadi belum balas SMS. Tapi kemudian beliau menelepon sambil nangis-nangis,” ujar Christine.

Setahu Christine, dari Ade, Adri sedang memenuhi janji makan pagi di hotel tersebut. Sementara itu, pria yang sekarang menjabat sebagai konsultan Freeport itu akan dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Singapura. Proses diatur langsung oleh pihak Freeport.

kompas/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif