Jumat, 17 Juli 2009 12:47 WIB News Share :

Mantan Presdir PT Freeport jadi korban ledakan

Jakarta–Mantan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Adrianto Magribi juga termasuk menjadi salah satu korban ledakan bom di kawasan Mega Kuningan Jakarta Pusat, Jumat (17/7).

Hal ini diakui oleh artis senior Christine Hakim yang menjenguk Adri di Instalasi Gawat Darurat RS Medistra. Christine mengatakan kondisi Adri tidak terlalu parah. Selain luka bakar di sekitar pelipisnya, Christine juga mengatakan bagian tumit Adri masih terus berdarah karena kemasukan kaca.
“Tapi, Ibu Ade (istri Adri) mendampingi terus,” ujarnya.

Christine mengaku kaget dengan berita ini. Sebenarnya, ia janji makan pagi bersama Ade pagi ini. Namun ketika dirinya mengirimkan pesan singkat pada pagi hari, balasan tak kunjung datang. “Saya kira Pak Adri dan Bu Ade masih main dengan cucu, jadi belum balas SMS. Tapi kemudian beliau menelepon sambil nangis-nangis,” ujar Christine.

Setahu Christine, dari Ade, Adri sedang memenuhi janji makan pagi di hotel tersebut. Sementara itu, pria yang sekarang menjabat sebagai konsultan Freeport itu akan dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Singapura. Proses diatur langsung oleh pihak Freeport.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…