Jumat, 17 Juli 2009 14:18 WIB News Share :

JK
Ledakan tak ada hubungannya dengan Pilpres

Jakarta–Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga kandidat presiden dalam pemilu lalu, menegaskan ledakan yang terjadi pagi ini di kawasan Mega Kuningan tak ada hubungannya dengan pelaksanaan pemilihan presiden yang baru lalu.

Apalagi, dikaitkan dengan kegagalannya sebagai calon presiden bersama calon presiden lainnya, Megawati Soekarnoputri. Hal itu ditegaskan oleh Wapres saat memberikan keterangan pers usai shalat Jumat di kantor Wapres, Jakarta, Jumat (17/7). “Ah tidak ada itu, jadi dikira Megawati dan saya yang melakukan itu?!” tandas Kalla.

Menurut Kalla, berbicara soal ledakan bom tidak bisa diprediksi sebagai pekerjaan yang dilakukan dalam satu atau dua minggu. “Lihatlah contohnya bom Bali. dari pengalaman kasus-kasus tersebut perencanaan peledakan bom dilaksanakan berbulan-bulan melalui survei, pemantauan dan perencanaan matang,” tambah Kalla.

kompas.com/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…