Jumat, 17 Juli 2009 16:51 WIB News Share :

Calon penonton MU sangat sesalkan MU batal

Jakarta–Para calon penonton pertandingan persahabatan antara Manchester United Inggris melawan Indonesia All Star sangat menyesalkan laga tersebut batal digelar akibat insiden bom pada Jumat pagi.

“Kami sangat menyesalkan. Bagi kami soal kembali uang tak terlalu dipusingkan, itu bukan persoalan utama,” ujar calon penonton Evan Romeo di Jakarta, Jumat.

Evan adalah salah seorang koordinator calon penonton yang mengantongi kuitansi pembelian sebanyak 154 lembar tiket dengan berbagai kategori dari calon penonton yang tergabung dalam Komunitas Suporter Garuda yang berkedudukan di Tanjung Priok.

Evan yang kemarin bermaksud menukarkan kuitansi dengan tiket-tiket asli, sangat antusias mencari informasi mengenai nasib laga tersebut dari pihak Panitia Lokal (LOC) dimana Agum Gumelar memberikan keterangan pers kepada puluhan wartawan di Sekretariat PSSI Senayan Jakarta.

“Pembatalan laga MU ini imbasnya besar sekali. Kami sangat menyesalkan karena tidak mudah untuk mendatangkan tim sebesar MU ke Indonesia. Kapan lagi tim sebesar ini akan bisa datang ke Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Evan pun menyebut pelaku teror bom di Hotel JW Marriot dan The Ritz Carlton pada Jumat pagi sebagai tindakan tak bermoral.

“Ini tindakan sangat tidak bermoral, merugikan seluruh bangsa,” ujarnya.

Komunitas Suporter Garuda yang memiliki anggota sekitar 5.000 orang, pada tahun 2007 ikut menjadi suporter Timnas Indonesia saat berlaga di ajang Piala Asia.

Ant/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…