Jumat, 17 Juli 2009 12:32 WIB News Share :

Bom masih aktif diduga berada di Plaza Mutiara

Jakarta–Bom yang masih aktif diduga masih berada di sekitar gedung Hotel JW Marriott. Bom yang kini sedang dievakuasi oleh Polri itu, tepatnya berada di Plaza Mutiara, di Kompleks Hotel JW Marriott.

“Tolong bapak-bapak ibu-ibu mundur, ini kita mau evakuasi, bom masih aktif,” kata anggota Brimob Polda Metro Jaya AKP Wahyono kepada wartawan yang mengerumuni lobi hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7).

Tim gegana bersama Brimob dan Samapta berjaga-jaga di lokasi evakuasi. Semua orang disuruh menjauh karena dikhawatirkan terjadi ledakan susulan.

Bom di Marriott terjadi pukul 07.45 WIB. Dua menit kemudian, bom kedua meledak di Hotel Ritz Carlton. Hingga saat ini, 9 orang dinyatakan tewas.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…