News
Kamis, 16 Juli 2009 - 09:59 WIB

SB: Tak ada keputusan KLB PAN

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir(SB) menegaskan belum ada keputusan soal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB). Dirinya tetap berkeyakinan akan menuntaskan kepemimpinannya di PAN hingga 2010.

“Kongres itu bisa dipercepat sehari, 2 minggu, atau 1 bulan, dan itu tidak ada masalah. Tapi belum ada keputusan,” ujar SB di Rumah PAN Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Advertisement

Senada dengan SB, Wasekjen Teguh Juwarno juga menegaskan hal itu. Menurut dia, satu-satunya pintu bagi partai untuk menggelar KLB adalah jika ketua umum berhalangan tetap dan atau mengundurkan diri.

Sementara SB terbukti masih memimpin partai meskipun sempat hilang sejak pilpres untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Karena itu, Teguh mengatakan PAN akan mencek ulang apakah desakan 30 DPW PAN untuk menggelar KLB itu murni kehendak DPW atau ada yang mendorong.

Advertisement

“Itu akan kita cek,” tegas dia.

Namun Teguh mengatakan tetap terbuka kemungkinan untuk Kongres dipercepat dari jadwal semula pada April 2010. Tetapi kalaupun Kongres akan dipercepat, hal itu akan berlangsung pada tahun 2010.

“Kemungkinan (Kongres dipercepat) tetap ada tetapi sinyalnya tetap 2010,” tutup mantan penyiar TV ini.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Keputusan KLB PAN SB
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif