Kamis, 16 Juli 2009 09:59 WIB News Share :

SB
Tak ada keputusan KLB PAN

Jakarta–Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir(SB) menegaskan belum ada keputusan soal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB). Dirinya tetap berkeyakinan akan menuntaskan kepemimpinannya di PAN hingga 2010.

“Kongres itu bisa dipercepat sehari, 2 minggu, atau 1 bulan, dan itu tidak ada masalah. Tapi belum ada keputusan,” ujar SB di Rumah PAN Jl Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Senada dengan SB, Wasekjen Teguh Juwarno juga menegaskan hal itu. Menurut dia, satu-satunya pintu bagi partai untuk menggelar KLB adalah jika ketua umum berhalangan tetap dan atau mengundurkan diri.

Sementara SB terbukti masih memimpin partai meskipun sempat hilang sejak pilpres untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Karena itu, Teguh mengatakan PAN akan mencek ulang apakah desakan 30 DPW PAN untuk menggelar KLB itu murni kehendak DPW atau ada yang mendorong.

“Itu akan kita cek,” tegas dia.

Namun Teguh mengatakan tetap terbuka kemungkinan untuk Kongres dipercepat dari jadwal semula pada April 2010. Tetapi kalaupun Kongres akan dipercepat, hal itu akan berlangsung pada tahun 2010.

“Kemungkinan (Kongres dipercepat) tetap ada tetapi sinyalnya tetap 2010,” tutup mantan penyiar TV ini.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….