Rabu, 15 Juli 2009 18:03 WIB Issue Share :

Voca Erudita sabet grand champion di Voyage of Songs

Solo (Espos)–Penampilan kelompok paduan suara Voca Erudita,  Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo pada Voyage of Songs, di Penang, Malaysia terbilang fantastis. Mereka pulang dengan membawa gelar grand champion pada kategori folklore dan sukses mengantongi gold C pada kategori chamber.

Saat ditemui Espos beberapa hari setelah kepulangannya, Rabu (15/7), ketua rombongan Voca Erudita di Voyage of Songs, Christofer mengakui keberhasilan tersebut di luar dari prediksi semula. Mereka tak menyangka kalau salah satu dari tujuh penghargaan grand champion berhasil mereka raih di kompetisi yang diikuti 44 kelompok paduan suara dari 10 negara di dunia itu.

“Penghargaan grand champion merupakan penghargaan yang diberikan kepada kelompok yang berhasil memperoleh nilai tertinggi pada masing-masing kategori yang diperlombakan,” papar Christofer.

hkt

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….