Selasa, 14 Juli 2009 18:08 WIB News Share :

Taraf Kurniawan terancam hukuman 12 tahun penjara

Semarang (Espos)–Anggota FPAN DPRD Jateng, Taraf Kurniawan tersangka tunggal pembakaran Gedung DPRD Jateng terancam hukuman pidana 12 tahun penjara.

“Tersangka dijerat melanggar Pasal 187 KUHP tentang Pembakaran dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” kata Kapolwiltabes Semarang, Kombes Edward Syah Pernong melalui, Kasatreskrim Polwiltabes Semarang, Roy Hardi Siahaan di Semarang, Selasa (14/7).

Disinggung tentang tersangka yang mengaku stres, Roy menyatakan secara umum kondisinya normal, sehingga anggota Dewan itu tidak perlu dibawa ke psikiater.

“Itu hanya stres biasa, karena baru kali pertama berada di dalam panjara. Jadi tak perlu dibawa ke psikiater,” imbuhnya.

Dari keterangan petugas di Polwiltabes Semarang, sejak mendekam di dalam sel tahanan, Taraf Kurniawan sering berteriak-teriak mengecam Komisi Pemilihan Umum (KPU).

oto

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…