Sabtu, 11 Juli 2009 18:36 WIB Tokoh Share :

Nurman siapkan film baru

11nurman

Nurman Hakim

Sutradara ternama, Nurman Hakim bersiap menggarap film keduanya. Setelah membesut film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra pada 3 Doa 3 Cinta, dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) tersebut mempersiapkan film terbaru yang mengisahkan cinta dan keterasingan.

”Di mana orang merasa terasing di tengah-tengah kehidupan masyarakat urban di kota metropolis, Jakarta. Kira-kira seperti itu garis besar dari ide ceritanya,” beber Nurman saat ditemui wartawan, Selasa (7/7) malam, di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo.

Memang sudah banyak film yang mengangkat kehidupan di Jakarta. Tapi Nurman tidak khawatir pecinta film akan bosan dengan cerita itu karena dia akan memberikan pandangan berbeda dalam film terbarunya. ”Saya sedang menyelesaikan proses penulisan naskahnya. Sementara proses syuting bakal dimulai awal tahun depan. Saya sudah siap merangkap menjadi sutradara dan produser sekaligus,” tambahnya.

Di film itu, Nurman belum menentukan judul yang tepat. Sementara mengenai para pemain pengisi, dia sudah mulai mengincar beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia.  hkt

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…