Jumat, 10 Juli 2009 18:05 WIB Sragen Share :

Tim sukses SBY dan JK geruduk Panwaslu

Sragen (Espos)–Belasan relawan tim kampanye pasangan SBY-Boediono dan JK-Win Sragen menggruduk kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat, Jumat (10/7).

Mereka mendesak kepada Panwaslu untuk mengusut dan menemukan aktor intelektual kasus temuan money politics yang diduga melibatkan pejabat di jajaran Pemkab Sragen. Kedatangan para relawan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono, Joko Saptono yang diklarifikasi Panwaslu selaku pihak pelapor kasus money politics.

Para relawan kedua tim kampanye pasangan SBY-Boediono dan JK-Win ini langsung ditemui Ketua Panwaslu Sragen Danardi. Namun lantaran sesuai agenda Panwaslu hanya meminta klarifikasi kepada Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono Sragen selaku pihak pelapor, maka para relawan yang semua ikut mendatangai Panwaslu tidak diperbolehkan masuk ruangan. Panwaslu hanya meminta keterangan Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono secara tertutup.

Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono Sragen Joko Saptono kepada wartawan usai dimintai klarifikasinya oleh Panwaslu mengatakan dihadapan Panwaslu pihaknya memberikan keterangan serta bukti-bukti pendukung terkait kasus temuan money politics sesuai yang dilaporkan belum lama ini. Joko mengatakan sedikitnya ada 13 pertanyaan yang diajukan Panwaslu dalam kasus ini.

“Saya menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan Panwaslu terutama tentang laporan temuan money politics. Laporan saya ini nanti akan melengkapi berkas untuk dilimpahkan ke Posko Gakkumdu (Gerakan Penegakan Hukum Terpadu),” katanya.

isw/pso

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…