Jumat, 10 Juli 2009 17:34 WIB News Share :

PKS siapkan 8 calon menteri ke SBY

Jakarta–PKS telah menyiapkan 8 nama yang akan diajukan untuk masuk kabinet baru SBY. Jumlah yang diajukan itu merupakan kontrak politik antara PKS dan SBY.

“PKS tidak dalam posisi meminta kabinet kepada SBY. Tapi dalam kontrak politik, kami mengajukan 8 nama kepada SBY untuk dipilih SBY menjadi kabinetnya,” ujar Ketua Fraksi PKS DPR Mahfudz Siddiq di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (10/7).

Menurut Mahfudz, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada SBY atas pengajuan nama-nama itu. PKS hanya mengajukan kader terbaiknya.

“Itu terserah Pak SBY siapa dan berapa yang dipilih itu urusan beliau. Kami hanya mengajukan nama kader terbaik kami,” tutur dia.

Siapa saja 8 orang tersebut? “Tifatul Sembiring, Hidayat Nur Wahid, Suharna, Iwan Prayitno, dan lain-lain,” jawab Mahfudz.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…