Jumat, 10 Juli 2009 10:59 WIB News Share :

Longsor landa Bogor, 5 Tewas

Bogor–Musibah tanah longsor terjadi di Desa Palasari, Kecamatan Kampung Cijeruk, Bogor, RT 02 RW 04, Jumat (10/7) pagi. Korban tewas lima orang, dan satu orang selamat yang sudah dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Menurut keterangan saksi, kejadian terjadi pada pukul 05.20 WIB, ketika sebagian warga masih terlelap. Korban yang tewas, yakni Ii’, 50 tahun, Dimas (30), Marlina (17), Kiki (11), dan Lala (9), tertimbun tanah bersamaan runtuhnya rumah mereka. Mereka tak sempat menyelamatkan diri. Sedangkan korban luka bernama Umar mengalami patah tulang kaki.

Ada dugaan, longsor terjadi akibat pengaktifan kembali kolam ikan yang lokasi berada di atas rumah mereka. Kolam ikan itu lama tak berfungsi dan beberapa hari lalu difungsikan kembali dengan mengisi air di kolam itu, hingga timbul malapetaka.

Tempointeraktif/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…