Jumat, 10 Juli 2009 14:18 WIB Issue Share :

Cici Paramida gugat cerai Suhaebi

Jakarta–Keputusan Cici Paramida mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung dengan Ahmad Suhaebi sudah bulat. Jumat (10/7), Cici menggugat cerai Suhaebi di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Iyah benar, pengacaranya yang mendaftarkan, tadi baru saja sekitar jam 11-an,” ujar sumber di Pengadilan Agama Jakarta Utara, saat ditemui di kantornya, Jumat (10/7).

Gugatan Cici dengan nomor registrasi 522/PDT.G/2009/PA Jakut didaftarkan oleh Riri Purbasari, kuasa hukum pelantun ‘Wulan Merindu’ itu. Kapan sidang perdana akan digelar, sumber belum bisa memastikan. Hanya saja biasanya tanggal persidangan akan ditetapkan tak lebih dari satu bulan setelah pendaftaran gugatan cerai.

Pernikahan Cici dan Suhaebi guncang setelah peristiwa penabrakan di Puncak, Bogor, Jawa Barat 14 Juni 2009 lalu. Akibatnya, wajah Cici babak belur dan sejumlah bagian tubuhnya luka-luka akibat ditabrak mobil Range Rover milik Suhaebi.

Suhaebi kini sedang mendekam di sel tahanan Polres Bogor karena menjadi tersangka kasus KDRT. Berkas penyidikannya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bogor dan persidangan atas Suhaebi akan digelar akhir Juli 2009 ini.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…