Kamis, 9 Juli 2009 13:19 WIB pilpres Share :

Yahukimo belum lakukan Pemilu Pilpres

Jakarta–Yahukimo, Papua sampai saat ini belum melakukan Pilpres. Terlambatnya penyaluran logistik menjadi sebab warga belum bisa mencontreng.

“Pilpres di Yahukimo belum dilaksanakan karena kendala cuaca dan kondisi geografis yang sulit untuk ditempuh,” ujar Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary di KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/7).

Menurut Hafiz, sampai saat ini pengiriman logististik di TPS di Yahukimo baru diserahkan sebanyak 60 TPS. Total TPS yang ada di Yahukimo sebanyak 105.

Sampai saat ini masih belum dipastikan kapan Pilpres di Yahukimo akan dilaksanakan. Padahal KPU sudah memiliki jadwal rekapitulasi nasional dan pengumumam pemenang Pilpres yang akan dilaksanakan pada 25-27 Juli 2009.

“Sampai saat ini logistik masih disalurkan. Namun masih belum tahu kapan akan dilaksanakan Pilpres,” tandas Hafiz.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…