Kamis, 9 Juli 2009 13:17 WIB pilpres Share :

Tim Mega-Pro kumpulkan bukti pelanggaran Pemilu

Jakarta–Tim Mega-Prabowo tidak mau begitu saja menyerah dengan hasil quick count lembaga survei. Kader dan simpatisan pendukung Mega-Prabowo pun terus bahu-membahu mengumpulkan bukti pelanggaran Pemilu.

“Tim kami terus melakukan inventarisasi temuan pelanggaran pemilu sambil memperhatikan gelagat politik yang berjalan,” ujar anggota tim sukses Mega-Prabowo, Tjahjo Kumolo, Kamis (9/7).

Mengenai hasil quick count, Tjahjo kembali menegaskan bahwa timnya tidak akan menanggapinya. Tim Mega-Prabowo akan tetap menunggu hasil perhitungan nasional resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ibu Mega-Prabowo menunggu hasil perhitungan suara final yang dilakukan KPU ,” ujar Tjahjo.

Lalu bagaimana strategi yang akan digalang jika Mega-Prabowo kalah dalam pilpres? “Kami belum memikirkan bagaimana strategi ke depan, kita selesaikan tuntas dulu masalah pilpres ini, ” tegasnya.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…