News
Kamis, 9 Juli 2009 - 17:08 WIB

Penyidik layangkan surat panggilan ke Nova dan Mamadou

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penyidik Poltabes Solo melayangkan surat panggilan untuk dua pemain sepakbola, Nova Zaenal dan Bernard Mamadou yang menjadi tersangka kasus kericuhan sepakbola.

“Surat panggilan untuk mereka sudah dilayangkan. Diminta datang Kamis pekan depan. Untuk Mamadou melalui managernya di Surabaya dan Nova di Tangerang,” kata Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto kepada wartawan di Solo, Kamis (9/7).

Advertisement

Dia menyatakan, panggilan tersebut dilakukan terkait pelimpahan dua tersangka dan barang bukti (BB) kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo setelah berkas kasus penganiayaan yang menyeret dua pemain sepakbola tersebut dinyatakan lengkap (P21).

Mengenai keberadaan Mamadou, dia mengatakan, saat ini panggilan untuk Mamadou melalui managernya yang ada di Surabaya. Saat ditanya mengenai kemungkinan Mamadou kembali ke negara asalnya, dia mengatakan, hal tersebut terjadi karena kompetisi sepakbola sedang libur.

“Hidupnya dari sepakbola dan di sini. Saat ini mungkin sedang libur kompetisi. Nanti setelah kompetisi akan dilihat lagi,” kata dia.

Advertisement

Dia mengatakan, setelah surat panggilan tersebut dilayangkan, pihaknya akan menunggu jawaban dari dua pemain sepakbola tersebut. Jika tidak memberikan jawaban, ungkap dia, akan ada mekanisme lainnya untuk melakukan pemanggilan tersangka.

Joko mengatakan, selama ini pihaknya telah menjalin komunikasi dengan manager Mamadou dan penasihat hukum Nova Zaenal termasuk untuk penyerahan dua tersangka ke kejaksaan.

dni

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif