Kamis, 9 Juli 2009 11:56 WIB Internasional,Issue Share :

31,1 juta orang tonton upacara pemakaman Jacko

Los Angeles–Upacara pemakaman Michael Jackson yang berlangsung Selasa (7/7) lalu menarik perhatian dunia. Terbukti 31,1 juta orang menonton acara tersebut di televisi.

Detikhot kutip dari LA Times, Kamis (9/7), berdasarkan data dari Nielsen, setidaknya ada 31,1 juta penonton televisi melihat upacara pemakaman yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles itu.

Meski mencatat jumlah yang cukup banyak, ternyata upacara pemakaman Michael tersebut belum mampu mengalahkan upacara pemakaman Putri Diana dan Presiden Ronald Reagan. Pemakaman Putri Diana ditonton 33,2 juta orang, sedangkan Presiden Reagan dilihat 35 juta orang.

Selain diserbu di televisi, upacara pemakaman Michael juga merajai internet. Berbagai situs yang menayangkan video streaming upacara tersebut sukses meraup banyak penonton.

Situs MSNBC misalnya mencetak rekor baru untuk total penonton video streaming mereka, 19 juta. Video streaming yang ditayangkan CNN juga diminati 10,5 juta orang.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…