Rabu, 8 Juli 2009 21:17 WIB pilpres,Solo Share :

Tim SBY-Boediono rayakan kemenangan

Solo (Espos)–Untuk merayakan perolehan suara pasangan SBY-Boediono yang sementara unggul dari dua pasangan lainnya di Kota Solo, tim sukses SBY-Boediono, Rabu (8/7) sore mengadakan syukuran dan doa bersama di Sekretariat DPC Partai Demokrat Solo.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Solo, Edy Wirabhumi, Sekretaris DPC, Supriyanto, dan sejumlah Caleg DPRD terpilih. Selain syukuran, diadakan acara cukur rambut sampai botak oleh sekitar delapan pengurus ranting Partai Demokrat Solo.

Ditemui di sela-sela acara, Edy Wirabhumi mengatakan, sejak sebelum Pemilu Legislatif, pihaknya sebenarnya sudah bisa memprediksi hasil perolehan Pilpres. Hanya untuk angkanya, pihaknya belum berhitung. “Sebelum Pilpres, suara Demokrat sendiri sudah 40%. Itu belum ditambah suara Parpol pendukung. Kami sangat bersyukur bisa menang di Solo,” jelas Edy.

Ditambahkan Supriyanto, kemenangan SBY-Boediono di Solo menunjukkan program-program SBY-Boediono benar-benar mengena. Tidak hanya kepada masyarakat pendukungnya tetapi juga <I>swing voter<I> yang di Solo jumlahnya mencapai 10% dari total DPT.
shs

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…