Rabu, 8 Juli 2009 12:10 WIB pilpres,Wonogiri Share :

Masih ditemukan pemilih ganda di Wonogiri

Wonogiri (Espos)–Pelaksanaan Pemilu Pilpres di Wonogiri, Rabu (8/7) masih ditemukan sejumlah pemilih ganda dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Dari pantauan Espos, di TPS 02, Pokoh, Wonoboyo terdapat satu warga yang tercantum di 2 TPS yang berbeda. Selain di TPS 02, nama pemilih Cornelis Bekti Supinilih juga memperoleh dua undangan mencontreng di Kelurahan Wonokarto, Wonogiri yang berjarak sekitar dua kilometer dari kediaman pemilih. Selain itu, di TPS 9, Kaloran, Giritirto terdapat dua nama yang dobel, yakni Bayu dan Widya, warga Trenggalek. Oleh petugas KPPS, sudah diklarifikasi, kedua warga itu tidak menggunakan hak pilih di Wonogiri, tetapi di daerah asal di Trenggalek.

Sementara, di TPS 04 Bulusari, Bulusulur, seluruh petugas KPPS mengenakan pakaian Jawa Jangkep dan diiringi alunan gending Jawa.

Menurut Ketua KPPS, Tukimin, dari pendataan sementara, dilakukan petugas, ada 2 warga yang jelas tidak menggunakan hak pilih di sana, karena mengurus C-7 bepergian ke Jakarta.

tus

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…