Selasa, 7 Juli 2009 17:24 WIB Sragen Share :

Tim sukses Capres siaga I waspadai serangan fajar

Sragen (Espos)–Tim kampanye masing-masing pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) siaga I waspadai serangan fajar pada hari H pelaksanaan pemilu presiden (Pilpres), Rabu (8/7) hari ini.

Ribuan saksi dari peserta Pilpres pun telah disebar guna memantau gerakan bagi-bagi uang yang dimungkinkan dilakukan peserta lain. Ketua Tim Kampanye pasangan SBY-Boediono Sragen Joko Saptono kepada Espos ditemui di kantor DPC Partai Demokrat (PD), Selasa (7/7) mengatakan pihaknya telah menerima instruksi dari tim kampanye pusat untuk mengawasi kemungkinan terjadinya praktik serangan fajar. Terutama serangan fajar yang dilakukan peserta lain yang memang lawan politik untuk menggiring pemilih memilih salah satu pasangan capres cawapres.

“Seluruh saksi dan relawan sudah kami sebar di tiap TPS. Mereka selain mengawasi jalannya Pemilu juga kemungkinan adanya serangan fajar,” jelasnya.

Imbauan untuk mewaspadai serangan fajar ini, kata dia, telah disampaikan kepada seluruh partai politik (Parpol) pendukung pasangan SBY-Boediono hingga tingkat tataran bawah. Tidak hanya mewaspadai adanya kemungkinan praktik serangan fajar, namun pihaknya juga mewaspadai adanya kekacauan dalam pelaksanaan Pilpres ini. Apalagi adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang penggunan kartu tanda penduduk (KTP) dan paspor untuk mencontreng yang ditetapkan tepat dua hari sebelum pelaksanaan Pilpres.

isw

lowongan pekerjaan
PT. SARANA SURAKARTA VENTURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…